Let's to be Imaginator with FFESKI

Archive for the ‘Humor’ Category

Anekdot Kpop => Mobil Porsche Murah

Title : Mobil Porsche Murah
Author : Revronika
Cast : Shindong dan Eunhyuk
Rating : General
Genre : Humor

Eunhyuk menawarkan mobil porsche pada Shindong
Eunhyuk : “Hyung, ada mobil porsche murah tuh”
Shindong : “jjinjayo?! berapa harganya?”
Eunhyuk : “cuma 10 juta-an”
Shindong : “Ah jeongmal? kok murah banget”
Eunhyuk : “iya, stir kiri sih”
Shindong : “gak masalah, stir kiri stir kanan hyung bisa”
Eunhyuk : “tapi hyung harus bawa chingu untuk mengemudikan mobil itu”
Shindong : “waeyo?
Eunhyuk : “walaupun stir di sebelah kiri gas tetap di sebelah kanan”

Iklan

Anekdot Kpop => Pembeli Cendol adalah Raja

Title : Pembeli Cendol adalah Raja
Author : Revronika
Cast : Donghae (sebagai pembeli cendol) dan Kyuhyun (sebagai penjual cendol)
Rating : General
Genre : Humor

Pada Suatu hari ada penjual cendol yang pembelinya lagi rame banget.
salah satu pembeli ada yang kurang puas atas pelayanan si tukang cendol itu.
Lalu pembeli ini pun protes.

Donghae : “bang ini gimana sih, kenapa cendol saya kurang manis??!!”
Kyuhyun : “kamu ini beli cendol aja kok galak banget sih”
Donghae : “bang jangan gitu dong, pambeli itu Raja”
Kyuhyun : “memang iya sih pembeli itu raja, tapi mana ada raja yang membeli cendol.”
Donghae : “-_-“

%d blogger menyukai ini: